SEDOT RACUN/TOKSIN DARI DALAM TUBUH DENGAN K-LINK KINO

Bagi kebanyakan kita, mencapai hidup sehat dan panjang umur adalah merupakan impian bersama. Di lingkungan sekeliling kita yang sudah semakin tercemar, malah sudah dirusak oleh perkembangan ekonomi dan industri yang pesat. Suka atau tidak suka mengakibatkan terserapnya racun kedalam tubuh kita dan mengganggu kesehatan tubuh kita.

Saat ini, keperluan pangan kita seperti air, udara dan makanan telah banyak tercemar oleh racun, sehingga apabila kita makan atau bernafas, kita sebenarnya sedang memasukkan racun ke dalam tubuh kita. Mereka yang mempunyai kekuatan tubuh yang lemah akan mengalami berbagai macam penyakit.

Merasa terkejut oleh ancaman racun ini, para ahli kesehatan dan ilmuwan telah berusaha mencari cara fisioterapi dan pencegahan untuk membantu manusia melawan penyakit. Saat ini berbagai produk telah dihasilkan untuk melindungi manusia dari serangan penyakit. Dapat kita lihat terutama dalam sepuluh tahun belakangan ini, jutaan produk kesehatan telah dipasarkan.

Apa yang kita khawatirkan adalah banyak dari kita yang tidak mampu membiayai ongkos pengobatan yang semakin mahal. Hal ini mungkin menjadi sebab mengapa negara-negara maju kini telah mulai berusaha memberikan penyuluhan manfaat dalam pemeliharaan kesehatan.

Memandang racun di dalam tubuh akan menyebabkan penyakit, para ilmuwan telah melakukan penelitian tentang cara mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Malangnya sementara pemusnahan racun sedang bekerja saat bersamaan racun masuk juga ke dalam tubuh kita. Tidak heranlah, menurut satu laporan pengobatan, pemusnahan racun dari dalam tubuh manusia dapat memakan waktu sepuluh tahun atau lebih.

Saat ini, kita harus berterimakasih kepada para ahli pengobatan dari Jepang atas penelitian mereka. Ulasan mereka tentang bagaimana pohon-pohon dapat hidup dan membesar, serta rahasia yang terdapat di balik pertumbuhan yang subur, telah menyingkap beberapa rahasia pengobatan, sekaligus dapat meningkatkan kesehatan kita. Para ahli pengobatan ini telah menghabiskan waktu 26 tahun untuk meneliti dan meriset sebelum akhirnya berhasil menemukan K-LINK KINO, yang merupakan sebuah anugrah illahi.

APA YANG DIMAKSUD DENGAN K-LINK KINO?

K-LINK KINO suatu Produk kesehatan yang didapat dari penelitian ilmiah dan uji mutu.

Semuanya berawal dari cerita tentang hutan. Hutan dan pohon-pohon adalah sumber oksigen yang utama bagi manusia. Selain itu pohon-pohon dan tumbuh-tumbuhan adalah anti oksidan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tersembunyi di balik pepohonan yang tumbuh subur ini, adalah rahasia dari kehidupan.

Dr. Kawase Itsuko, membuat hipotesis bahwa jika pepohonan dapat tumbuh subur dan hidup lama tanpa bantuan, manusia juga dapat hidup lebih lama jika kita mengetahui rahasia bagaimana pepohonan tersebut dapat tumbuh dan menggunakan cara tersebut untuk diri kita.

Dr. Kawase mulai memperhatikan pepohonan dan lingkungan tumbuhnya. Beliau mendapati bahwa pohon-pohon tersebut terutama yang tumbuh di hutan, tumbuh membesar sendiri dan berdikari. Lebih penting lagi beliau juga mendapati bahwa pohon-pohon tersebut mampu berkembang biak walaupun tidak dijaga oleh manusia dan menghadapi berbagai keadaan musim yang sulit dan berganti-ganti.

Dr. Kawase adalah seorang sinse di Jepang. Fakta menunjukkan bahwa dalam risetnya, beliau menggunakan tehnik pengobatan timur dan teknologi barat. Beliau menggunakan stetoskop untuk mendengar bagaimana akar-akar pohon tersebut menyerap air dari dalam tanah. Yang mana penemuan beliau yang amat mengagumkan yaitu pohon-pohon besar dapat menyerap air yang sangat banyak setiap hari dari bawah tanah sambil mengeluarkan bunyi resapan yang kencang. Beliau juga menemukan bahwa melalui satu proses pembersihan yang terjadi di akar, air yang bersih dan bermutu tinggi dialiri ke batang pohon, ranting-ranting dan daun-daunya untuk membolehkan pohon tumbuh subur.

Setelah bekerja keras selama 26 tahun dengan menggunakan teori pengobatan timur. Dr. Kawase telah menemukan sesuatu yang menakjubkan yaitu bahwa resin atau cuka kayu pada beberapa jenis pohon mempunyai manfaat untuk mengeluarkan racun. Beliau juga menemukan bahwa tenaga penyerapan yang kuat pada cuka kayu menjadikannya sesuai untuk digunakan sebagai fisioterapi dan penetral racun ini selain dapat mengurangi rasa sakit dan bengkak.

Setelah melalui ratusan eksperimen, Dr. Kawase mengesahkan bahwa cuka kayu pada Pohon Oak, Pohon Sakura dan Pohon Beech mempunyai fungsi yang istimewa untuk menetralkan racun. Beliau memproses resin pohon-pohon tersebut dengan cara membakarnya di bawah panas dan mencampurnya dengan ramuan alamiah lainnya, lalu dihaluskan menjadi serbuk dan dibungkus. Inilah cara pembuatan K-LINK KINO penyedot racun yang ditempel di kaki.

K-LINK KINO harus ditempel di telapak kaki karena telapak kaki adalah tempat dimana lebih dari 60 titik akupuntur berkumpul, dari 360 titik jumlah keseluruhan yang ada pada tubuh manusia. Kedua metode pengobatan barat dan timur melihat bahwa telapak kaki manusia sebagai tempat yang mencerminkan keadaan organ dalam manusia dan sering dianggap sebagai jantung kedua manusia. Inilah sebabnya banyak dari kila suka memijit telapak kaki untuk menyegarkan badan dan meningkatkan peredaran darah demi memperbaiki kesehatan kita.

Masalahnya pengurutan kaki hanya boleh dilakukan oleh mereka yang ahli saja. Selain itu aktivitas ini juga memerlukan waktu dan tempat yang cocok. Sehingga tidak rutin pelaksanaannya. Sekarang dengan hanya menempel K-LINK KINO di telapak kaki anda, anda sebenarnya sedang dipijat kakinya dan sekaligus mengeluarkan racun dari tubuh anda.

Kami mengatakan kepada anda bahwa K-LINK KINO penghilang racun yang harus ditempelkan di kaki. Penemuan ini dapat menolong kita untuk mencapai impian hidup sehat. Selain dari pada fungsi pemijatannya, K-LINK KINO mempunyai fungsi lainnya yaitu mengeluarkan racun dari dalam tubuh melalui telapak kaki. Hanya dalam waktu 1 malam saja, anda akan lihat K-LINK KINO akan berubah, dari bentuk semula yaitu serbuk menjadi lumpur beat dan lembab. Dan juga akan bertukar warna dari kekuningan menjadi coklat, kelabu atau hitam. Perubaban ini menandakan bahwa racun yang terdapat di telapak kaki telah dikeluarkan dari tubuh.

Pada permulaan penggunaan K-LINK KINO, anda mungkin mengalami sedikit kekejangan otot atau peningkatan peredaran darah. Jangan khawatir, semuanya adalah gejala biasa yang menunjukkan bahwa K-LINK KINO sedang bekerja. Hanya dalam waktu tiga hari, anda akan tidur dengan lebih nyenyak dan bangun dalam keadaan segar dan bergairah.

BIDANG PENGOBATAN KAGUM DENGAN MANFAAT K-LINK KINO

K-LINK KINO mendapat sambutan yang sangat baik saat diluncurkan di pasaran. Para ahli kesehatan memberi yang baik sekali. Setelah itu banyak di antara mereka yang menggunakan K-LINK KINO dan mengakui manfaaatnya.

Bidang pengobatan telah membuktikan bahwa dengan menggunakan K-LINK KINO selama kurang lebih 30 hari, racun di badan akan berkurang. Pengalaman juga membuktikan bahwa apabila warna buangan racun menjadi pudar dan bentuknya menjadi lebih kering dan kurang artinya penyakit anda telah berkurang. Semua ini menunjukkan bahwa K-LINK KINO telah bekerja dengan menyerap racun melalui lubang pori-pori dan titik akupuntur yang terdapat di kaki.

K-LINK KINO juga berfungsi menghilangkan bengkak, sakit lutut, tulang belakang, rematik arthritis, phiebitis dan tinnitus. Selain itu K-LINK KINO meningkatkan peredaran darah dan sistem kekebalan tubuh serta memperbaiki mutu tidur dan kesehatan.

K-LINK KINO amat sensitif dan tepat. Jika ditempelkan di bagian telapak kaki yang kurang titik akupunturnya, ia akan tetap pada bentuknya. Karena kepopulerannya majalah “An Xin” di Jepang telah membuat beberapa liputan mengenai K-LINK KINO, pembuang racun yang ditempel di telapak kaki yang merupakan produk kesehatan yang paling populer di abad ini.

PRODUK KESEHATAN BARU YANG PALING DIGEMARI DI JEPANG

Menurut Takao Matsusita, Direktur Persatuan Peneliti Energi Cuka Kayu Jepang, yang juga seorang ahli kesehatan yang lerlibat dalam penelitian dan promosi K-LINK KINO, penjualan lembar koyok kaki tersebut mencapai 20 milyar yen (1,6 Trilyun Rupiah) sebulan. Pencapaian ini menyebabkan semakin banyaknya para ahli melakukan penelitian dan meningkatkan mutu dari K-LINK KINO sekaligus menambahkan fungsinya dan menjadikannya produk kesehatan yang lebih sempurna.

Buku pengobatan Jepang telah mencatat pengalaman Dr. Honbe Katsahira Sato (“Dr. Honbe”) yang menyatakan bahwa beliau menerima banyak laporan dari pasien-pasiennya bahwa K-LINK KINO memang sangat bermanfaat untuk mengurangi kelelahan, membantu pasien jantung dan menghilangkan bengkak.

Spesialis Ortopedi, Dr. Anto, berkata bahwa K-LINK KINO dapat mempercepat peredaran darah. Menurut beliau salah seorang pasiennya berusia 80 tahun yang mengalami kesulitan berjalan kemudian dapat kembali berjalan setelah satu hari menggunakan K-LINK KINO.

Profesor Yamayoshi dari Universitas Sukan, Jepang juga mendapatkan manfaat dari penemuan K-LINK KINO. Seorang pemain sepak bola terkenal yang mengalami sakit dan bengkak di lutut yang puncaknya tidak diketahui penyebab pastinya. Karena ia tidak mau kalah dalam pertandingannya, maka Prof. Yamayoshi mencoba menggunakan K-LINK KINO. Keesokan harinya K-LINK KINO yang ditempel di telapak kaki pemain bola tersebut telah berubah warnanya, bengkak dan sakit lututnya telah hilang. Dengan bantuan K-LINK KINO sakit lutut si pemain bola terkenal tersebut hilang dan ia dapat bermain dengan maksimal. Akhirnya kesebelasan tersebut memenangi pertandingannya.

K-LINK KINO merupakan produk kesehatan dan fisioterapi paling populer di Jepang. Produk ini mencerminkan keseriusan para ahli kesehatan di Jepang dalam usaha mereka mencari rumusan untuk menolong manusia mencapai impian untuk panjang umur dan hidup sehat. Kehadiran K-LINK KINO di Jepang menjadi lebih berarti karena negara tersebut mengalami perkembangan ekonomi dan indiistri yang pesat, yang mengakibatkan penduduknya diancam berbagai macam penyakit yang ada kaitannya dengan racun. K-LINK KINO adalah cara alami pembuang racun dan dengan ini memberikan harapan baru kepada mereka untuk memberantas penyakit dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Anda akan mempercayai produk ini setelah menggunakannya sendiri. Apabila warnanya tidak lagi berubah dan menjadi semakin kering serta kurang kotor, ini tandanya telah terjadi pembuangan racun di dalam tubuh anda. Selain dari fungsi utamanya sebagai pembuang racun, K-LINK KINO juga dapat memulihkan kesehatan. Menjadikannya mendapat penghargaan yang sangat tinggi di kalangan para ahli kesehatan di Jepang karena banyak orang sakit yang sembuh setelah menggunakannya.

Adalah juga penting untuk mengatakan bahwa sebelum produk “K-LINK KINO” diluncurkan kepasaran, produk ini telah dikirim kenegara-negara Jepang, China, Hongkong, Singapura dan Malaysia untuk uji coba. Komentar yang diterima dari para pasien sungguh menakjubkan, mereka semua merasa sangat berterimakasih kepada K-LINK KINO karena telah memulihkan kesehatan meteka.

KOMENTAR AHLI KESEHATAN TENTANG K-LINK KINO

Dr. Honbe menyarankan K-LINK KINO kepada salah seorang pasien yang mengidap penyakit paru-paru parah tingkat akhir. Pada saat itu, abdomen paru-paru di pasien tersebut sudah bengkak dan tidak dapat diselamatkan lagi, akhirnya ia meninggal dunia. Tetapi saat masih hidup ia mengucapkan terima kasih kepada Dr. Honbe karena telah menyarankan K-LINK KINO yang dapat mengurangi penderitaannya.

Beberapa pasien rematik yang tidak dapat membungkukkan badannya, atau tidak dapat berjalan karena bengkak di kaki, tetapi setelah menggunakan K-LINK KINO si pasien dapat membungkukkan badannya kembali dan dapat berjalan lagi.

Dr. Honbe Presiden Direktur Rumah Sakit Tai Wa telah menyarankan K-LINK KINO kepada para pasiennya. Pendapat beliau tentang K-LINK KINO adalah “K-LINK KINO” adalah anti racun yang aman bermanfaat untuk pasien yang mengidap penyakit jantung, ginjal dan masalah peredaran darah. Jika K-LINK KINO digunakan bersamaan dengan obai lain, akan tercapainya hasil yang lebih baik.

Jika pasien merasa khawatir akan terjadi komplikasi dengan obat yang mereka konsumsi, anda tidak perlu ragu, karena K-LINK KINO hanya digunakan di luar tubuh dan tidak ada efek sampingnya. Hanya lebam merah akan muncul di kulit yang terkena pembuangan racun, tetapi ini tidak berbahaya.

K-LINK KINO bermanfaat bagi pasien penyakit tulang, Dr. Anto telah menyarankan K-LINK KINO karena dapat meningkatkan peredaran darah, meringankan sakit lutut dan tulang belakang. Menurutnya, mereka yang mengalami kesukaran menggerakkan kaki dapat mempercepat pemulihan dengan menggunakan bersamaan dengan perawatan lainnya. Dr. Anto tidak menjelaskan lebih lanjut tentang K-LINK KINO, tetapi beliau tidak menyangkal manfaat K-LINK KINO untuk terapi penyakit lainnya.

Ahli kesehatan timur berpendapat bahwa racun di dalam tubuh manusia akan menyebabkan penyakit. K-LINK KINO adalah penawar racun yang amat bermanfaat karena ia dapat menyerap racun yang tidak kita inginkan dari dalam tubuh. Cairan yang terkumpul di dalam K-LINK KINO adalah yang tidak diinginkan di dalam tubuh kita. Peredaran darah akan menjadi lebih lancar dan sistem kekebalan tubuh akan meningkat setelah cairan yang tidak bermanfaat tersebut dibuang. Bengkak dan sakit akan hilang, hal ini membuktikan bahwa K-LINK KINO memang produk kesehatan yang amat bermanfaat.

Pasien yang kedinginan harus tahan selama memakai K-LINK KINO, walaupun pengaruhnya tidak tampak pada awal penggunaan, tetapi lama-kelamaan K-LINK KINO akan menyembuhkan penyakit mereka.

Menurut Dr. Honbe, K-LINK KINO bukan saja berfungsi sebagai pembuang racun tetapi ia juga dapat meregenerasi sel-sel tubuh. Pengeluaran racun dari dalam tubuh menjadi lebih mudah apabila K-LINK KINO diletakkan di bawah tetapak kaki. Jika racun sudah terbuang peredaran darah menjadi meningkat.

K-LINK KINO dapat ditempelkan di bagian tubuh yang lainnya selain telapak kaki. Jika K-LINK KINO yang ditempelkan di telapak kaki tidak menjadi lembab tetapi yang ditempelkan di tempat yang lain nenjadi lembab; hal ini menandakan racun yang keluar secara langsung dari bagian yang sakit atau cidera itu dan bukan melalui telapak kaki. Setelah pengeluaran racun, sakit dan cedera akan sembuh.

Menurut Dr. Honbe, kita harus sabar jika tidak melihat perubahan pada K-LINK KINO yang digunakan itu, harus terus dipakai hingga berfungsi. Hal ini penting bagi pasien yang telah menjalani perawatan untuk jangka waktu lama.

Dr. Honbe seterusnya mengatakan bahwa apabila K-LINK KINO yang ditempel di telapak kaki menjadi kering, hal ini menunjukkan bahwa racun telah terbuang. Namun karena racun selalu masuk kedalam tubuh selama kita makan dan minum, oleh sebab itu kita harus tetap menggunakan K-LINK KINO, mungkin pada waktu yang lebih jarang, misalnya satu atau dua kali dalam sebulan, demi mencapai penetralan racun yang sempurna, hal ini adalah rahasia untuk menjaga kesehatan.

KOMPOSISI K-LINK KINO

Tourmalin
Batu mineral alami yang terdapat di Brazil. Memiliki sifat sinaran ion dan infra merah. Bisa meningkatkan peredaran darah.

Chitosan
Diramu dari cengkerang sejenis ketam merah di Hokkaido, mengandung molekul larut air. Terkenal dengan sifatnya yang dapat mengawetkan kepanasan dan berfungsi memudakan sel.

Cuka Kayu
Dibuat dari resin pokok Beech, pokok sakura dan pokok Oak. Sebagai penyedot, penyembuhan luka dan menyuburkan organ.

Serbuk Mutiara
Sejenis bahan gelas gunung berapi. Mempunyai kekuatan aliran menentang gravitasi dan kekuatan penyerapan.

Silica Tulen
Span bersilica bermutu tinggi. Juga berfungsi peredaran tak radikal yang baik.

Dextrin
Karbohidrat larut air yang bisa menyerap air untuk meningkatkan fungsi ramuan lain.

Lain-lain
Untuk membuka pori-pori, membunuh bakteria, melancarkan peredaran darah.

PENYEDOT RACUN “K-LINK KINO”

SEBAGAI PELEPAS SAKIT DAN ANTI RACUN UNTUK GINJAL

OLEH PRESIDEN DIREKTUR RUMAH SAKIT HONBE, DR. HONBE KATSAHIRA SATO

PERCAYA APA YANG ANDA LIHAT

K-LINK KINO telah menjadi produk kesehatan yang paling digemari.

K-LINK KINO dibuat dari pada asam asetik yang terdapat pada Pohon Beech dan Pohon Oak. Setelah dibersihkan lalu dihaluskan menjadi serbuk dan ditempatkan dalam bungkusan dengan menggunakan teknologi modern. Dengan menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki atau di tempat yang sakit, manfaat yang lebih akan didapat dibanding dengan menggunakan plester biasa. K-LINK KINO membuang racun dan zat-zat lain yang tidak dikehendaki oleh tubuh dan sekaligus menghilangkan sakit dan bengkak.

Pada awal kami menyarankan K-LINK KINO kepada para pasien karena puas dengan hasilnya yang dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Apakah K-LINK KINO benar-benar bermanfaat jawabannya bisa didapat dari melihat perubahan yang terdapat pada K-LINK KINO.

Biasanya setelah menggunakan K-LINK KINO selama 3-4 jam, serbuk di K-LINK KINO akan menjadi lembab dan berlumpur dan warnanya akan berubah dari kuning menjadi coklat atau warna lebih gelap. Hal ini menunjukkan bahwa pengeluaran racun mulai bekerja. Setelah menggunakan K-LINK KINO beberapa kali, akan anda mendapati bahwa keadaan anda menjadi lebih baik. K-LINK KINO akan menjadi lebih kering dan lebih pudar warnanya dan akhirnya tidak ada perubahan lagi.

Pasien dapat mengecek kemajuan keadaan mereka dengan melihat perubahan yang terjadi pada K-LINK KINO. Banyak orang yang setuju bahwa ini adalah usaha besar dalam usaha mereka melawan penyakit.

Majalah “An Xin” di Jepang telah membuat beberapa laporan tentang “K-LINK KINO”

Tulisan tersebut menjadikan “K-LINK KINO” terkenal di kalangan orang sakit terutama mereka yang mengidap rematik, sakit lutut, gout dan bengkak. Majalah ini juga banyak menerima surat berjudul “Bengkak serius di kaki hilang”, “Sakit di ginjal hilang” dan sebagainya. Semua ini membuktikan bahwa K-LINK KINO bermanfaat untuk penyakit-penyakit pada organ tubuh.

Manfaat K-LINK KINO tidak banyak mengurangi rasa sakit, tetapi juga dapat memperbaiki keadaan pasien mengidap rematik, sakit lutut, sakit tulang belakang, sakit yang disebabkan oleh kanker, asma, penyakit kulit dan sebagainya. Tempelkan K-LINK KINO di telapak kaki anda untuk semalam, saat pagi hari anda bangun anda akan merasakan segar dan bertenaga.

Ahli pengobatan timur berpendapat bahwa timbunan racun di dalam tubuh akan mengakibatkan penyakit. Fungsi utama K-LINK KINO adalah sebagai pembuang racun dari dalam tubuh manusia. Dalam istilah pengobatan timur, racun dikenal sebagai “darah extravasi”. Bukti menunjukkan bahwa bidang pengobatan barat juga telah memperhatikan manfaat bahan-bahan alami untuk membuang racun dari dalam tubuh. Seperti yang terjadi pada “Manfaat Gelson” yaitu suatu terapi alami yang menggunakan kopi sebagai pembuang racun.

Sebenarnya, cairan yang terdapat dalam K-LINK KIN0 adalah getah bening yang tidak dikehendaki di dalam darah. Dengan pembuangan getah bening yang tidak bermanfaat ini, peredaran darah akan menjadi lancar. Peredaran darah menjadi lancar karena arteri darah yang tersumbat telah dibersihkan. Hal ini mengakibatkan aliran gizi kebadan akan meningkatkan fungsi organ, inilah cara perawatan kesehatan yang efisien. Pada keseluruhan K-LINK KINO mempunyai manfaat sebagai penyembuh alami dan dapat menolong mengurangi rasa sakit.

Biar saya ceritakan suatu kasus mengenai pasien ginjal. Badannya menjadi begitu lemah sehingga ia tidak mampu berjalan. Pada keesokan harinya setelah menggunakan K-LINK KINO, bengkak pada kakinya hilang. Setelah dua minggu keadaanya bertambah baik dan ia dapat berjalan dan berbicara dengan jelas. Racun di dalam badannya mungkin diakibatkan karena mengkonsumsi obat dalam jangka waktu yang lama.

K-LINK KINO HARUS DITEMPEL Dl KAKI

Tidak peduli penyakit apa yang kita derita, anda harus menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki. Karena telapak kaki manusia adalah gambaran dari organ tubuhnya. Telapak kaki juga dikenal sebagai “jantung kedua” karena ia mempengaruhi peredaran darah. Yang juga merupakan tempat berkumpulnya dan pembuangan racun di dalam tubuh. K-LINK KINO dapat berfungsi dengan baik ditempelkan di telapak kaki.

Pada dasarnya, jika seseorang menggunakan K-LINK KINO semalaman, akan didapati perubahan warna keesokan paginya.

K-LINK KINO bermanfaat bagi orang yang menggigil kedinginan. Keadaan mereka akan bertambah baik jika selalu menggunakan K-LINK KINO. Bagi sebagian orang pemakaian K-LINK KINO mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk mendapatkan manfaat. Selagi K-LINK KINO yang digunakan itu masih kering maka dapat digunakan kembali.

K-LINK KINO dapat meregenerasi sel tubuh dan memperbaiki fungsi pembersihan racun dan meningkatkan sistem peredaran darah di dalam tubuh.

Menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki dan ditempat yang sakit dapat memaksimalkan manfaatnya. Tetapi K-LINK KINO yang ditempelkan di bagian tubuh yang lain selain dari pada di kaki tidak akan menunjukkan perubahan yang berarti, kecuali bagian tubuh tersebut benar-benar sakit atau bengkak.

K-LINK KINO mempunyai permukaan yang berlubang kecil. Anda hanya perlu menempelkan permukaan tersebut bersentuhan dengan kulit dengan menggunakan plester.

CARA DAN LANGKAH MENGGUNAKAN K-LINK KINO

Keluarkan K-LINK KINO dan plester yang dilampirkan
bagian penutup yang lebih besar
Letakkai K-LINK KINO di fengah-tengah plester
Tanggalkan penutup plester
Tempelkan K-LINK KINO yang kecil ditelapak kaki atau bagian yang sakit
Dapat digunakan kapanpun, terutama saat tidur. Apabila menggunakan K-LINK KINO pastikan permukaan yang berlubang kecil bersentuhan dengan telapak kaki.
Lepaskan K-LINK KINO setelah bangun tidur keesokan paginya. Bagian yang ditempelkan K-LINK KINO harus dicuci setelah ditanggalkan.

Catatan:

K-LINK KINO harus terus digunakan hingga tidak ditemukan lagi kelembaban. Akan membutuhkan waktu yang lama untuk pasien yang telah lama menderita. Apabila K-LINK KINO ditempelkan di telapak kaki tetap kering ini menandakan pengeluaran racun di tubuh telah sempurna. Walaupun racun di tubuh sudah hilang tetapi saat kita makan dan minum tetap tercemar maka kita harus tetap menggunakan K-LINK KINO dengan waktu penggunaan yang lebih panjang.

K-LINK KINO MEMBERSIHKAN DARAH MENGURANGI

SAKIT GIGI, GUSI DAN GOUT

PRESIDEN DIREKTUR KLINIK GIGI SATO – Dr. SATO KENJI

WAKTU PENIMBUNAN RACUN YANG LAMA MEMPERSULIT PERAWATAN

Langkah pertama untuk mengobati penyakit adalah dengan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dengan kata lain, tubuh kita harus seimbang antara pembuangan racun dan penyerapan zat gizi.

Hati, ginjal, paru-paru dan kulit merupakan organ pembuang racun yang utama di tubuh kita. Organ-organ ini menyerap apa yang diperlukan dan pada waktu yang bersamaan juga membuang racun dari dalam tubuh. Kesehatan kita akan terpelihara seandainya organ-organ ini berfungsi dengan baik. Jika sebaliknya racun akan tertimbun di dalam tubuh dan akan menyebabkan penyakit.

Saya menyarankan K-LINK KINO kepada pasien-pasien saya sebagai organ pembuang racun yang kelima. Semenjak itu para pasien menjadi kurang menderita karena penyakit dibanding sebelumnya.

Banyak kasus menunjukan bahwa gusi pasien yang mengidap periodontitis berhenti berdarah setelah menggunakan K-LINK KINO. Dahulu masalah ini hanya dapat diselesaikan dengan mencabut gigi. Tetapi sekarang, dengan bantuan K-LINK KINO rasa sakit dan bengkak sudah dapat diatasi dengan mudah. Karena K-LINK KINO dapat mengeluarkan racun dari dalam tubuh dan mengurangi perodontitis.

MEMILIKI HEMOGLOBIN YANG UNGGUL

Darah seseorang itu dapat diketahui sehat atau tidaknya dari hasil pengamatan mikroskop. Jika hemoglobin dikelilingi oleh kotoran, menandakan darah tidak bersih. Darah pasien yang mengidap periodontitis selalu tidak bersih. Periodentitis adalah penyakit gusi yang disebabkan oleh peredaran yang tidak lancar, yang mengakibatkan gusi bengkak dan berdarah. Selain itu penyakit seperti kencing manis disebabkan juga karena peredaran darah yang tidak lancar.

Sebaliknya, darah akan menjadi lebih bersih setelah menggunakan K-LINK KINO selama 3 – 4 hari. Setelah hemoglobin dibersihkan dari kotoran, mutu hemoglobin akan meningkat. Dengan menggunakan K-LINK KINO dan menjalankan kebiasaan makan yang sehat akan memperbaiki mutu hemoglobin, hemoglobin yang unggul.

K-LINK KINO juga dapat memperbaiki kebiasaan makan kita. Kesimpulannya apabila kita melihat keadaan kesehatan kita yang makin membaik kita akan cenderung menjalankan kebiasaan makan yang sehat untuk memulihkan kesehatan kita dengan cepat.

K-LINK KINO akan menjadi berlumpur dan kotor apabila digunakan untuk pasien yang memiliki darah kotor. Tetapi apabila keadaannya bertambah baik, K-LINK KINO akan menjadi kurang lembab dan warnanya bertukar pudar.

Bagi pasien yang mengidap periodontitis, saya menyarankan untuk menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki dan dibawah telinga mereka yaitu di leher belakang.

Untuk pasien yang kritis K-LINK KINO harus ditempelkan di pinggang mereka agar fungsi pengeluaran racun dari ginjal dapat ditingkatkan.

Dengan menempelkan K-LINK KINO di tempat yang sakit dapat mempercepat penyembuhan. Jika K-LINK KINO tidak menjadi lembab lagi, selanjutnya tempel di telapak kaki saja.

Selain dari pada fungsinya meningkatkan pembuang racun dan meregenerasi sel, K-LINK KINO juga dapat membantu masalah kesehatan yang lainnya.

En. Takahashi Ken menderita sakit gout selama 20 tahun, apabila penyakitnya sedang kambuh mengakibatkan tidak dapat berjalan. Pada awalnya En. Takahashi menggunakan K-LINK KINO untuk menyembuhkan giginya. Tetapi rupanya setelah menggunakan KINO, goutnya tidak pernah kambuh lagi.

Sekarang En. Takahashi Ken masih menggunakan K-Link KINO di telapak kakinya setiap malam, jika tidak goutnya akan kambuh lagi. Kasus En. Takahashi adalah contoh pasien yang metabolismenya lemah.

Sekarang saya sekeluarga menggunakan K-LINK KINO. Tahukan siapa yang paling sering menggunakan? Anak lelaki saya yang berumur 10 tahun. Anak-anak selalu cedera karena berkelahi. Kami tempelkan di telapak kakinya apabila ia cedera setelah berkelahi, K-LINK KINO akan menjadi lembab selanjutnya lebam di tubuhnya hilang.

K-LINK KINO MENYENYAKKAN TIDUR, MENGHILANGKAN SAKIT KEPALA, PENING DAN SAKIT DI BAHU

DIREKTUR KLINIK GIGI ENDA – DR. ENDA

KEDINGINAN MEMBUAT PASIEN MENJADI SEMAKIN PARAH

Mengunyah adalah faktor yang dapat mempengaruhi kesehatan. Sendi yang menggerakkan dagu menyambung keseluruh badan melalui tulang belakang. Apabila dagu tidak berfungsi dengan baik, mengunyah dan menggigit akan membuat kerusakan pada sendi rahang sehingga mengganggu keseimbangan badan. Mengakibatkan sakit kepala, pening dan masalah fisiologi lainnya. Kerusakan pada sendi rahang yang disebabkan oleh mengunyah dapat disembuhkan dengan membetulkan cara mengunyah dan menggigit. Selain itu, struktur tulang dan kondisi badan juga harus dijaga.

Konstitusi tubuh terdiri dari pada otot dan darah. Sebagian orang mempunyai kelembaban otot yang tinggi, tetapi yang sebagian lagi tidak. Sebagian orang mempunyai sistem peredaran darah yang teratur sebagian lagi mempunyai darah yang pekat. Hal ini berarti tahap penuaan seseorang dipengaruhi oleh konstitusi tubuh masing-masing. Oleh sebab itu perawatan yang baik diberikan adalah memperbaiki konstitusi tubuh. Konstitusi tubuh yang tidak baik akan menyebabkan kerusakan gigi, periodentis dan penyakit lainnya.

Sebagai dokter gigi yang mementingkan konstitusi tubuh, saya selalu menyarankan perawatan pengobatan tradisional cina dan kebiasaan makan yang baik. Apabila merawat pasien sakit rahang dan periodentis saya akan memeriksa keseluruhan badan pasien, untuk mengetahui dengan pasti sumber penyakitnya. Hal ini dapat mencegah penyakit yang sama terulang kembali.

Untuk memperbaiki konstitusi tubuh pasien, saya sering menyarankan K-LINK KINO kepada mereka. K-LINK KINO dapat menetralkan kelembaban yang lebih di tubuh. Amat berguna untuk mereka yang mempunyai konstitusi tubuh yang lembab dan mereka yang mengalami kedinginan. Setelah menggunakan K-LINK KINO mereka merasa kuat kemudian memutuskan untuk terus menggunakannya.

Bidang pengobatan timur berpendapat bahwa penyakit kedinginan disebabkan oleh konstitusi tubuh yang lembab. Mereka yang memiliki konstitusi tubuh yang lembab cenderung mengidap PBP, sakit otot dan arthritis. Amat sukar untuk disembuhkan, mereka tidak dapat tidur nyenyak dan ini menyebabkan keretakan gigi kemudian mengganggu rahang, inilah penyebab PBP.

En Takahashi Ken, seorang pengidap PBP mengatakan : “Saya mengalami sakil kepala, radang tenggorokan dan berbagai penyakit lainnya. Saya menderita penyakit tulang belakang selama 20 tahun. Pada bulan Juli tahun lalu saya diberitahu bahwa penyakit ini sebenarnya adalah PBP.

Dokter saya menyarankan K-LINK KINO kepada saya, saya dianjurkan untuk menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki saya, sebelum tidur akhirnya saya dapat tidur nyenyak. Ketika bangun pagi keesokan harinya, saya merasa kaki saya ringan.

Berikutnya saya mengalami kemajuan kesehatan saya yang amat pesat. Januari tahun ini, sakit tulang belakang saya hampir hilang. Kemudian sakit kepala saya juga hilang, di telinga saya juga, tetapi jika saya lupa memakai K-LINK KINO saya akan merasa kurang nyaman.

TIDUR YANG CUKUP AKAN MENJAMIN KESEHATAN

Kita perlu tidur dengan nyenyak karena dapat menolong mengurangi PBP. Tetapi orang yang mempunyai konstitusi tubuh yang lembab akan selalu mengalami masalah tidur. Tangan dan kaki mereka selalu terasa dingin. Dalam keadaan ini, gigi dan gusi akan tertekan akibat dari gemeretaknya gigi. Mereka yang mempunyai dagu yang lembab akan mudah mendapatkan penyakit di rahang atas dan PBP.

Semasa PBP atau sakit tulang belakang kambuh, pasien harus beristirahat untuk mengurangi sakitnya. Tetapi ada pasien yang sama sekali tidak dapat menggerakkan badannya karena gerakan sedikit saja dapat mengakibatkan sakit sekali. Semua ini disebabkan oleh penyakit kedinginan.

Kenaikan suhu tubuh hanya dapat diperoleh dengan menurunkan kelembaban dan meningkatkan peredaran darah, K-LINK KINO dapat membantu hal tersebut.

Saya anjurkan anda untuk menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki sebelum tidur dan melepaskannya ketika bangun keesokan paginya. Karena apabila anda tidur terlentang kelembaban tubuh akan terkumpul di bagian kepala dan lari-jari. Racun yang lebih berat akan terkumpul di bagian bawah tubuh ketika kita berdiri keesokan paginya. Hal ini yang menyebabkan racun terkumpul di kaki. K-LINK KINO akan mengurangi kelembaban dari telapak kaki dan juga mengurangi cairan yang tidak diperlukan oleh tubuh.

Selain itu terdapat satu titik akupuntur di telapak kaki yang dipanggil “young chwean” yang artinya “air mancur” K-LINK KINO akan membuang kelembaban dari tubuh melalui titik akupuntur ini.

Pengalaman menunjukkan setelah pemakaian K-LINK KINO 2-3 hari anda akan mengalami tidur yang nyenyak dan rasa kedinginan akan berkurang.

Gejala yang timbul dari pasien PBP adalah kedinginan, sulit tidur, bengkak pada muka, kaki, gusi dan mulut, lidah berlapis putih, masalah kandung kemih, keringatan, sakit kepala, PMS, serta sakit gigi dan gusi.

Menjalani perawatan pengobatan timur dan menjalankan kebiasaan makan yang sehat, hal ini dapat menyembuhkan penyakit. Tetapi bagi mereka yang mempunyai konstitusi tubuh yang lembab, hasil terbaik dapat dicapai dalam waktu yang singkat adalah dengan menggunakan K-LINK KINO.

SEORANG IBU PENGIDAP REUMATIK SERIUS SEMBUH DARI

SAKIT DAN DAPAT BERJALAN KEMBALI SETELAH

MENGGUNAKAN “K-LINK KINO”

TUAN MATSUOKA TOSHIKO: WIRASWASTA – 52 TAHUN

SEDIH MELIHAT IBU MENDERITA

Umur ibu saya 76 tahun. Lima belas tahun yang lalu, beliau menjalani suatu pembedahan yang disebabkan oleh masalah usus. Kami diberitahu oleh dokter bahwa, sebab pembedahan itu banyak syaraf yang tidak berfungsi lagi, kemungkinan ia tidak dapat bergerak selama sepuluh tahun. Benar seperti dikatakan, 7 tahun yang lalu ibu saya mulai merintih kesakitan, tulang belakang dan sakit lutut yang kronik. Beliau kemudian divonis mengidap reumatik. Itu mungkin berawal dari pembedahan yang dijalaninya itu.

Sejak 3 tahun belakangan ini, obat pelepas rasa sakit atau plester tidak lagi berfungsi terhadap ibu saya, beliau telah mengalami pembedahan tulang belakang dan rasa sakitnya berangsur menghilang. Semenjak itu, beliau tidak lagi merasa sakit pada tulang belakangnya tetapi rasa sakit pada lututnya masih tetap dirasakannya. Menurut ibu “Meskipun saya tidak bergerak, kaki saya tetap sakit, terasa seperti terbakar.”

Berikutnya ibu tidak lagi berusaha berjalan dan terpaksa harus merangkak ke bawah. Selepas itu beliau tidak bisa lagi merangkak dan kami terpaksa menyediakan satu pispot di kamarnya untuk memudahkan buang air kecil. Apabila dia pergi ke rumah sakit untuk perawatan sekurang-kurangnya memerlukan dua orang untuk menolongnya naik turun mobil. Walaupun berusaha keluar masuk rumah sakit, perawatan yang dijalaninya tidak membawa hasil.

Kami telah mencoba berbagai macam perawatan dan ramuan yang dikatakan dapat mengurangkan rasa sakitnya, tetapi usaha kami hanya sia-sia belaka. Saya merasa sangat sedih melihat keadaan ibu yang selalu muram, semua orang di rumah, terutama ayah yang selalu menjaganya pun ikut merasa sedih.

Saya masih ingat sewaktu ibu memberitahu saya: “yang terbaik buat saya adalah tidak bergerak secara langsung”, kemudian, beliau mulai menyendiri dalam kamarnya dan enggan bertemu dengan kami. Kami semua risau, takut ibu mengalami tekanan jiwa. Keadaan ibu tetap begitu hingga bulan November tahun lalu, sampai teman kerja adik saya memperkenalkan “K-LINK KINO” kepada kami.

K-LINK KINO kelihatan seperti plester yang dibungkus dalam kantung plastik. la mengandung serbuk yang terbuat dari pati pohon. Saya diberitahu bahwa dengan menempel K-LINK KINO di telapak kaki, racun di dalam tubuh akan terbuang. Setelah itu rasa sakit dan pembengkakan dapat berkurang.

TIDAK ADA LAGI KETAKUTAN TENTANG TEKANAN JIWA

Maka, dengan harapan bahwa K-LINK KINO dapat mengilangkan rasa sakit pada ibu, kami menempelkan K-LINK KINO ke telapak kaki ibu sebelum beliau tidur.

Pada keesokan harinya, setelah melepaskan K-LINK KINO dari telapak kaki ibu, kami dapati bahwa K-LINK KINO tersebut bertukar warna menjadi sangat pekat dan lembab, juga terdapat sedikit cairan busuk yang mengalir keatas tempat tidurnya, kami kaget melihat keadaan ini. Saya mengira cairan ini adalah racun dari tubuhnya.

Adik saya juga pernah mendengar, bahwa K-LINK KINO dapat membuang racun dari dalam tubuh, kami berpendapat bahwa badan ibu telah dicemari oleh racun. Oleh sebab itu kami mengambil keputusan untuk menempelkan K-LINK KINO di telapak kakinya setiap malam. Pada bulan pertama kami buat, K-LINK KINO berubah menjadi lembab dan rasa sakit ibu banyak berkurang.

Pada waktu perkumpulan mingguan keluarga, ayah bergembira memberitahu kami bahwa ibu tidak lagi merasa sakit sewaktu menggerakkan badannya. Mukanyapun tidak lagi muram seperti dulu, dia juga sudah dapat tidur dengan nyenyak.

Saya merasa senang melihat keadaan ibu yang bertambah baik. Setelah satu bulan, K-LINK KINO yang diletakkan ditelapak kaki ibu menjadi kering dan warnanyapun semakin memudar.

Baru-baru ini kami melihat senyuman terukir dari wajah ibu, beliau dengan gembira, memberitahu kami bahwa, kesakitannya sudah berkurang dan hanya tinggal 10% dibanding rasa sakitnya yang dahulu, beliau kelihatan riang sudah mulai bergurau dengan kami sewaktu duduk di atas tempat tidurnya.

Setelah tiga bulan menggunakan K-LINK KINO, ibu sudah mulai berdiri kembali, beliau telah terlepas dari penderitaannya, kami turut merasa gembira.

Sekarang, walaupun pergerakannya terhambat di rumah, beliau sudah mulai meminta untuk jalan-jalan keluar pada musim bunga nanti. Ayah dan saya berjanji bahwa akan menolong mewujudkan keinginannya itu.

K-LINK KINO telah menyelamatkan ibu saya dari rematik, kami akan terus menggunakannya pada masa yang akan datang.

NASEHAT DR. HONBE – PRESIDENT RUMAH SAKIT HONBE

Orang Jepang adalah orang yang paling panjang umurnya di muka bumi ini. Walau bagaimanapun, panjang umur tidak mempunyai arti apa-apa jika mempunyai penyakit dan tidak dapat bergerak, saya senang melihat ibu En Matsuoka yang mengidap penyakit rematik kemudian pulih setelah menggunakan K-LINK KINO.

Ahii pengobatan timur berpendapat bahwa reumatik disebabkan oleh cairan racun yang berada di sekeliling sendi. K-LINK KINO berfungsi membuang cairan racun itu.

Kesembuhan ibu Tuan Matsuoka adalah disebabkan kemampuan K-LINK KINO memperbaiki dan membuang racun dari dalam tubuhnya. K-LINK KINO adalah pembuang racun yang harus digunakan oleh orang yang menderita penyakit terutama mereka yang punya penyakit parah.

RASA SAKIT DI PERGELANGAN DAN BENGKAK DI KAKI

HILANG SETELAH MENGGUNAKAN “K-LINK KINO” DAN

MAMPU BERJALAN SEJAUH 20 KM

TUAN ISEKI MATSUMI: PENSIUNAN 73 TAHUN

RASA SAKIT YANG TERAMAT SANGAT BILA DISENTUH

Setelah pensiun, saya bergabung dengan “klub walkathon” dan berjalan keseluruh kota bertemu dengan banyak orang. Walaupun saya tinggal Shikoku, saya mempunyai teman di setiap tempat, ini bagian kehidupan kedua saya.

Tetapi semuanya berubah pada bulan Juni tiga tahun lalu sewaktu saya mengambil bagian suatu aktivitas di Sadai, secara tiba-tiba saya tidak dapat berbicara, saya kaget dan langsung kembali ke Shikoku untuk mendapatkan perawatan. Saya diberitahu bahwa saya mengalami penyumbatan serebrum di otak dan mesti dirawat di rumah sakit.

Saya sangat ingin mengambil bagian di Walkathon. Oleh sebab itu, saya mengikuti program khusus yang dapat dibuat oleh pihak rumah sakit untuk menolong orang yang mempunyai penyakit seperti saya agar dapat berbicara dan berjalan seperti semula. Sehabis 80 hari menderita, keadaan saya sudah agak baikan dan saya dibolehkan keluar dari rumah sakit.

Setahun kemudian, saya mengikuti klub walkathon sekali lagi, sayangnya timbul permasalahan yang lainnya.

Pergelangan kaki kanan saya mulai sakit. Istri saya memberitahu bahwa kaki saya bengkak, saya juga dapat meiihatnya, saya merasa sakit teramat sangat apabila mencoba menyentuhnya, saya mengalami rasa sakit yang amat parah apabila mencoba untuk berdiri.

Saya menjumpai dokter dan mengetahui bahwa penyakit saya sukar diobati karena memang tidak ada perawatan yang bisa menyembuhkannya. Sejak itu, saya terpaksa tinggal di rumah dan tidak bisa berbuat apa-apa termasuk aktivitas kesukaan saya, Walkathon. Ini sangat menyedihkan saya.

Beberapa bulan telah berlalu dan keadaan saya masih memprihatinkan, pada bulan September tahun lalu, kawan istri saya menyarankan “K-LINK KINO” kepada saya, dia membawakan 2-3 keping plester serta serbuk putih di dalam pembungkusnya, menurut beliau, ini adalah pembuang racun yang harus ditempelkan di bagian tubuh yang sakit dan ia akan bertukar warna dan menjadi lembab setelah racun dikeluarkan dari dalam tubuh, saya ragu akan khasiatnya, walau bagaimanapun saya tetap mencobanya.

Sebelum tidur, saya tempelkan K-LINK KINO di atas pergelangan kaki saya yang sakit.

Ketika saya bangun keesokan harinya, saya terkejut, karena keadaan pergelangan kaki saya telah bertambah baik, lantas saya melihat K-LINK KINO yang saya tempelkan di pergelangan kaki saya telah berubah warnanya menjadi coklat gelap dan lembab hingga hampir jatuh berantakan. Tapi untung saya memakai kaus kaki sebelum saya tidur.

Sewaktu saya membersihkan kaki saya, saya dapati rasa sakit dan bengkak di kaki saya telah menghilang sedikit demi sedikit.

RASA SAKIT HILANG, BERGERAKPUN MENJADI MUDAH

Sejak saat itu, saya mulai membeli K-LINK KINO dan menggunakannya setiap malam sewaktu saya tidur, ia tetap lembab untuk waktu yang agak lama, sementara rasa sakit di pergelangan kaki saya sedikit demi sedikit menjadi berkurang.

Sebelum menggunakan K-LINK KINO, saya hanya dapat berdiri dengan memegang suatu tumpuan, sekarang ketika saya bangun saya bisa langsung berdiri, tindakan dan pergerakan saya menjadi seperti dahulu.

Seminggu setelah hilangnya rasa sakit di pergelangan kaki saya, saya mencoba menempelkan K-LINK KINO dibagian tubuh lainnya yang sakit, ia pun menjadi lembab dan saya kagum dengan khasiatnya.

Saya mencoba menempelkan K-LINK KINO di atas jari tangan kiri saya yang telah lama sakit, seminggu kemudian setelah saya menggunakannya, rasa sakit saya menghilang.

Saya berbagi pengalaman saya dengan kawan-kawan lain yang menderita berbagai macam penyakit, salah seorang dari mereka mengidap menggigil, beliau terpaksa pergi ke kamar mandi setiap malam, beliau memberi tahu saya bahwa, setelah menggunakan K-LINK KINO di telapak kakinya, dia merasa lebih panas dan ini membuatnya tidur lebih nyenyak.

Kita harus percaya kepada Tuhan atas apa yang kita lakukan, sebagai orang yang sakit dan pernah dirawat di rumah sakit akibat penyakit sumbatan serebrum, saya bersyukur dengan apa yang saya miliki sekarang ini dan berterima kasih kepada khasiat K-LINK KINO.

Saya merasa sangat beruntung, sekarang saya dapat mengikuti Walkathon 4-5 kali setiap bulan dan mampu berjalan 15 km hingga 20 km. K-LINK KINO telah memberikan saya satu kehidupan baru.

“K-LINK KINO” MENGURANGI RASA SAKIT DALAM JANGKA WAKTU SINGKAT

TUAN ONO SUMIKO : KARYAWAN, 59 TAHUN

SELALU MASUK RUMAH SAKIT TETAPI KEADAANNYA TIDAK BERTAMBAH MEMBAIK

Berawal dari bulan November setahun yang lalu. Saya bangun suatu pagi dan melihat lutut saya membengkak dan saya tidak dapat membengkokan kaki saya.

Pada mulanya saya pikir mungkin disebabkan oleb karena duduk terlalu lama ketika menghadiri pertemuan kemarin. Tetapi setelah dua hari, lutut semakin membengkak dan amat menyakitkan.

Saya pergi kerumah sakit untuk mendapatkan pengobatan dan mereka memberitahukan bahwa saya telah mengalami “cacat sendi lutut” (KSL). Sendi lutut rusak dan terdapat cairan di sekelilingnya. Malangnya pekerjaan saya membutuhkan saya untuk selalu bergerak dan membawa peralatan yang berat naik turun kantor saya, walaupun terdapat lift dalam kantor saya, tapi saya lebih memiiih tangga agar dapat memudahkan pekerjaan saya, sepertinya banyak bergerak menjadi puncak rasa sakit dan bengkak di lutut saya.

Saya masih bisa menahan rasa sakit, tetapi apabila saya naik turun tangga, atau membengkokkan lutut, saya akan merasa sakit yang teramat sakit. Semenjak itu saya merasakan pekerjaan saya akan memberikan tekanan.

Saya keluar masuk ke rumah sakit setiap hari selama 3 minggu, tetapi keadaan saya masih saja tidak membaik, saya mulai menerima kenyataan bahwa masalah pada sendi saya tidak akan pernah sembuh, tetapi saya tetap berharap rasa sakitnya dapat berkurang.

Pada waktu itu, kakak saya mengidap penyakit yang sama telah menyodorkan “K-LINK KINO” kepada saya, saya diberitahu bahwa K-LINK KINO dibuat dari cuka pohon yang diolah menjadi serbuk lalu dibungkus dan digunakan di telapak kaki atau ditempel di bagian badan yang sakit. Pada mulanya saya merasa ragu mengenai manfaat sari pohon tersebut. Tetapi setelah melihat manfaat yang telah menghilangkan rasa sakit pada kakak saya, saya membuat keputusan untuk mencobanya, waktu itu akhir bulan November, satu bulan dari tanggal rasa sakit yang telah menyerang saya.

PERJALANAN NAIK TURUN TANGGA MENJADI LEBIH MENYENANGKAN

Sebelum tidur, saya tempelkan K-LINK KINO di telapak kaki dan di atas kedua lutut saya. Sewaktu saya bangun pada keesokan harinya, saya terkejut melihat K-LINK KINO yang saya tempel di telapak kaki berubah warna menjadi kuning dan berlumpur, ini adalah suatu yang ajaib.

Tetapi tidak ada perubahan pada K-LINK KINO yang saya tempelkan di atas lutut saya selama ditempelkan dua hari. Lalu saya mencoba menempelkan K-LINK KINO di bagian lain, saya memindahkan K-LINK KINO dari pinggir lutut ke bawah tempat bengkak.

Akhirnya setelah tiga hari, K-LINK KINO mulai berlumpur, walaupun tidak segelap yang ditempelkan di telapak kaki. Sejak saat itu saya selalu menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki sebelum tidur dan menukarnya dengan satu yang baru sebelum saya pergi bekerja.

Saya menggunakan ini selama 10 hari dan mendapati lutut saya tidak sakit lagi biarpun saya berjalan atau naik turun tangga. Saya dapat melangkah sebaik dulu. Saya yakin bahwa timbunan cairan di lutut saya telah dibuang sedikit demi sedikit yang telah menyebabkan bengkak pada lutut saya, ini adalah di luar kuasa saya, untuk mendapatkan manfaat yang begitu mengagumkan dalam waktu yang singkat, saya amat berterima kasih pada K-LINK KINO.

Baru-baru ini terdapat beberapa perubahan pada K-LINK KINO yang saya gunakan. K-LINK KINO yang telah diletakkan pada telapak kaki saya tetap lembab tetapi K-LINK KINO yang di atas lutut saya sudah mengering, ini mungkin karena cairan yang tidak berguna di dalam sendi lutut saya sudah dibuang, walaupun kadang kala masih terasa sakit bila ingin duduk, berjalan dan naik turun tangga sudah tidak ada masalah lagi. Kerjaan saya tidak menjadi siksaan lagi.

Satu kekurangan K-LINK KINO ialah membawa bau busuk, bau ini tidak dapat dihindari, ini sebabnya mengapa saya berhenti menggunakan K-LINK KINO saat berfikir bahwa tentunya tidak ada masalah buat saya berhenti menggunakan K-LINK KINO karena bengkak dan rasa sakit telah hilang.

Bagaimanapun saya salah, seperti yang saya alami, setelah beberapa waktu, lutut saya kembali membengkak, mungkin ini suatu tanda bahwa saya harus terus menggunakan K-LINK KINO.

NASEHAT DR. HONBE, DIREKTUR RUMAH SAKIT HONBE

Banyak orang tidak tahu, bahwa kebanyakan metoda pengobatan adalah peninggalan dari nenek moyang kita. K-LINK KINO adalah salah satu contohnya. Bagi orang sakit yang mengidap timbunan cairan di lutut, K-LINK KINO berfungsi menyembuhkannya, bidang pengobatan timur berpendapat bahwa cairan racun adalah penyebab rasa sakit pada lutut, fungsi K-LINK KINO ialah untuk membuang racun dan mengurangi rasa sakit dan pembengkakan. Oleh karena itu, anda harus tetap menggunakan K-LINK KINO agar dapat melindungi anda dari penyakit.

“K-LINK KINO” MENGHILANGKAN PENDERITAAN

PASIEN REUMATIK

NYONYA TSUCHIKAWA YUMIKA: IBU RUMAH TANGGA, 49 TAHUN

TIDAK DAPAT TIDUR KARENA RASA SAKIT

Ini terjadi 11 tahun silam, pada waktu itu jari saya bengkak dan saya mulai merasa sakit, akhirnya pergerakan jari saya menjadi tidak karuan. Saya pergi ke dokter penyakit luar, ia memberi tahu saya bahwa saya mengidap penyakit reumatik.

Dalam 10 tahun berikutnya, hidup saya penuh rasa sakit dan penderitaan. Kesakitan pada jari saya amat menyiksa, rasa sakit saya juga sampai ke pergelangan tangan, bahu, tumit, dan lutut serta bagian tubuh yang lainnya. Rasa sakit ini juga tidak pernah saya bayangkan karena sendi saya menjadi sangat berat dan sakit, hanya mereka yang mengidap penyakit reumatik yang dapat merasakan rasa sakit saya.

Pendek kata, saya tenggelam dalam rasa sakit, saya merasa sakit apabila keluar berbelanja atau mengerjakan tugas rumah. Rasa sakit pada pergelangan tangan menyebabkan saya harus mengangkat kuali dengan menggunakan kedua belah tangan saya, jari saya tidak terasa letih, saya tidak mampu untuk mengepel lantai, memeras kain, atau mengangkat apapun.

Rasa sakit di bahu dan tutut yang paling parah, saya tidak dapat tidur dengan nyenyak, berdiri atau berjalan, ini sungguh menyiksa.

Saya sudah berusaha selama 3 bulan berkali-kali ke pusat rematik di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan suntikan tetapi sia-sia belaka, badan saya masih terasa sakit. Pada dasarnya saya sangat risau dengan efek sampingnya. oleh karena itu, sebagai salah satu alternatif, saya mencoba pengobatan tradisional, malangnya semuanya sia-sia karena rasa sakit tetap menghantui saya. Sebenarnya saya sudah berhenti berobat ke rumah sakit selama 2 tahun.

Terakhir saya ke sana ialah pada bulan Februari tahun yang lalu, ini berarti saya menahan sakit sendirian, bagaimana, bila rasa sakit menyerang tangan, lutut dan jari kaki saya jadi bertambah parah dan tak tertahankan lagi, saya kembali ke perawatan rematik tetapi tidak terlalu mendalam. Tetapi ini tidak lama, saya ragu akan efek sampingnya. Lebih dari itu biaya pengobatan terlalu tinggi serta perjalanan pulang pergi ke rumah sakit juga menjadi beban untuk saya. Pada bulan Juli, saya putus asa berobat di rumah sakit.

RASA SAKIT DAN KEKAKUAN DITANGAN BERTAMBAH BAIK

September lalu saya bertanya “apakah ada masa depan untuk saya?” saya merasa sudah hilang harapan, sementera itu, suatu hari, saya melihat artikel tentang K-LINK KINO dalam majalah “An Xin” keluaran bulan September. Saya membeli majalah tersebut, setelah membaca artikel, saya bermaksud membeli K-LINK KINO dan mencobanya.

K-LINK KINO dibuat dari sari cuka pohon yang diproses dalam bentuk serbuk dan berbungkus, digunakan seperti plester biasa, saya memakainya setelah mandi dan sewaktu saya tidur.

Saya menempel K-LINK KINO di telapak kaki, pada lutut yang bengkak dan pada ibu jari kedua belah tangan saya. K-LINK KINO telah menjalankan fungsinya karena keesokan paginya rasa sakit di sendi telah berkurang.

Penggunaan K-LINK KINO yang rutin selama 5-6 hari telah menghilangkan rasa sakit bahu saya. Setelah dua bulan sakit dan bengkak di lutut saya hilang. Sebelumnya jika saya menaiki atau menuruni tangga sambil memegang tepi tangga, saya sering berfikir bagaimana kiranya saya dapat menghilangkan sakit saat berjalan. Sekarang rasa sakit sudah hilang dan dapat menaiki dan menuruni tangga tanpa rasa sakit.

Pada bulan November, keadaan saya sudah bertambah baik walaupun terkadang serangan rematik masih datang sesekali pagi hari. Dulu saya sama sekali tidak dapat mengangkat tangan karena kesakitan. Walaupun demikian saya terpaksa melakukan pekerjaan rumah walaupun saya didera rasa sakit yang amat sangat.

Segala kemajuan yang saya dapatkan disebabkan oleh K-LINK KINO yang saya tempelkan di telapak kaki dan di atas jari saya setiap malam sebelum tidur.

K-LINK KINO yang ditempelkan di telapak kaki saya akhirnya menjadi kurang lengket dan lembab dan warnanya juga memudar, dibandingkan pada awal saya memakainya. Sekarang kecuali rasa sakit yang ringan di ibu jari saya, bagian badan yang lain sudah bebas dari rasa sakit

Sejak sepuluh tahun yang lalu musim dingin merupakan musim yang paling menyiksa karena rematik akan menyerang paling sering dimusim tersebut. Pada waktu itu seluruh tubuh saya didera oleh rasa sakit yang tak tertahankan. Tetapi keadaan di musim dingin tahun ini sudah berubah. Hai ini terjadi karena kesehatan saya yang mulai membaik. Kadang sulit bagi saya untuk mempercayai kesembuhan saya, benarkah saya sudah sembuh? Apakah saya sedang bermimpi? Tanya saya kepada diri sendiri.

Saya merasa senang dan damai sejak rasa sakit di tubuh saya hilang. Saya dapat kembali melakukan aktivitas kegemaran saya, yaitu menjahit dan melatih Tai Chi.

NASIHAT DR. HONBE, DIREKTUR RUMAH SAKIT HONBE

Saya gembira mendengar bahwa K-LINK KINO telah menolong banyak orang yang menderita rematik, artritis dan bengkak. Nyonya Tsuchikawa adalah salah satunya.

Pengobatan timur berpendapat bahwa serangan rematik disebabkan oleh cairan racun yang mengacaukan metabolisms cairan dalam tubuh. Setelah menggunakan K-LINK KINO, cairan racun yang tertimbun di sendi akan dikeluarkan dan peredaran darah menjadi lancar.

Bagi nyonya Tsuchikawa, jika K-LINK KINO menjadi kering, hal ini menandakan bahwa badan beliau mengalami pembuangan racun. Seseorang harus menggunakan K-LINK KINO untuk melawan rematik karena ini sangat bermanfaat.

“K-LINK KINO” MENGHILANGKAN RASA LEMAS DI KAKI

DAN MENGATASI MASALAH KANDUNG KEMIH

NYONYA OOI YUKIE: IBU RUMAH TANGGA, 71 TAHUN

LEMAS SETELAH MAKAN MALAM – HARUS BERISTIRAHAT SEBELUM MEMBERSIHKAN MEJA MAKAN

Ini berawal dari beberapa tahun yang lalu, ketika kaki kiri saya mulai terasa lemas. Saya mengalami sedikit kesulitan dalam menggerakkan kaki kanan saya karena saya pernah mengidap lumpuh pada waktu saya kanak-kanak. Akibatnya berat badan saya bertumpu pada kaki kiri saya.

Pada tahun 1984, pada saat saya membantu anak saya pindah rumah, saya merasakan lemas pada kaki saya, hal ini bertambah parah dan saya sangat putus asa. Kaki kiri saya menjadi sangat letih, pada sore hari keadaan saya bertambah parah. Saya tidak kuat lagi berdiri walaupun hanya untuk 10 menit. Saya terpaksa harus beristirahat dengan duduk di atas kursi sebelum melanjutkan kerja. Masalah ini amat menyusahkan saya.

Suatu hari pada bulan September yang lalu. Saya pergi jalan-jalan dengan kawan-kawan. Dalam perjalanan kami bercerita tentang penderitaan hidup. Pada saat itu ada seorang kawan yang memperkenalkan satu produk kesehatan yang dikenal dengan K-LINK KINO kepada saya. Saya diberitahu bahwa K-LINK KINO dibuat dari bahan pati pohon dan bisa menghilangkan racun dari tubuh kita dan membantu penyembuhan penyakit.

Malam itu saya tempelkan K-LINK KINO di telapak kaki kiri saya. Pada keesokan harinya, K-LINK KINO telah berubah menjadi kuning. Tetapi saya tidak mendapat pengaruh apa-apa. Namun karena memandang orang itu adalah kawan saya maka saya membeli beberapa buah K-LINK KINO sesampainya di rumah. Malam harinya saya tempelkan lagi K-LINK KINO di telapak kaki kiri saya.

Pada pagi berikutnya, selagi menyiapkan sarapan pagi, saya mendapati telapak kaki saya telah basah. Saya lepaskan K-LINK KINO dan bersamaan dengan itu telah berubah warna menjadi kotor dan lembab. K-LINK KINO yang saya tempelkan di paha saya tidak berubah warna. Saya teruskan penggunaannya pada waktu malam.

TIDAK ADA MASALAH BERDIRI LAMA DAN BERJOGING

Saya terus menggunakan K-LINK KINO selama seminggu dan kaki saya menjadi ringan. Saya berfikir mungkin K-LINK KINO benar-benar berfungsi. Tetapi K-LINK KINO di paha saya tidak berubah. Jadi saya mengambil keputusan hanya menempelkan K-LINK KINO di bawah telapak kaki saya.

Sebulan setelah itu, kaki saya hampir tidak pernah lemas lagi. Dulu saya perlu beristirahat dahulu sebelum membersihkan meja makan sesudah makan malam. Kini, rasa lemas ini sudah hilang dan saya tidak lagi merasa sakit apabila mengerjakan pekerjaan rumah tangga saya. Saya juga tidak lagi mengalami masalah ketika saya berdiri lama ataupun pergi jogging.

Setelah itu, saya tetap menggunakan K-LINK KINO walaupun tidak sesering dulu. Sekarang, walaupun saya hanya menggunakan setiap 10 hari, saya tidak merasa kaki saya lemas lagi.

Saya juga mengidap penyakit lain, penyakit ini tidak begitu serius. Karena itu biasanya saya hanya menanggungnya sendiri. Sakit ini berawal dari penyakit kronis kandung kemih sejak 20 tahun yang lalu. Masalah kandung kemih itu menyebabkan saya tidak dapat mengkontrol kandung kencing saya lagi. Saya harus duduk lama di toilet karena saya selalu merasa ingin kencing.

Kadang-kadang apabila saya sampai ke toilet, keinginan untuk kencing itu hilang secara tiba-tiba. Hal ini sangat mengganggu saya. Dan pada musim hujan atau cuaca dingin kandung kencing saya terasa seperti mengembang. Semua ini membuat saya harus memakai tuala di sekeliling pinggang saya untuk mendorong air kencing keluar, itupun memerlukan waktu yang lama.

Setelah memakai K-LINK KINO selama 3 minggu, masalah kandung kencing saya menjadi semakin pulih dan saya bisa buang air kecil dengan lancar. Penyembuhan penyakit ini sangat tidak disangka. Betapa ajaibnya.

Sebelum ini saya benci ke toilet karena akan memakan waktu yang lama, tetapi sekarang saya sudah sembuh dan merasa amat lega. Ini merupakan suatu pengalaman yang di luar dugaan.

Saya menyarankan K-LINK KINO kepada suami saya yang mengalami kekakuan pada bahunya. Dia menempelkan K-LINK KINO pada telapak kaki dan bahunya. Setelah 2-3 hari, perubahan pada K-LINK KINO jelas terlihat setelah dilepaskan K-LINK KINO berubah bentuk dan warnanya, dan bersamaan dengan itu sakit di bahu suami saya menjadi sembuh. Seperti K-LINK KINO harus dltempelkan di tempat yang sakit untuk menghilangkan rasa sakit.

NASIHAT, DR HONBE DIREKTUR RUMAH SAKIT HONBE

Ibu Ooi memakai K-LINK KINO untuk menghilangkan kelemasan di kakinya dan secara tidak sengaia telah pula menyembuhkan masalah kandung kencingnya. Sebetulnya hal ini tidak mengherankan karena saya tahu bahwa kaki dan kandung kencing saya berada pada sistem yang sama. Apabila K-LINK KINO mengeluarkan racun dari badan maka darah akan mengalir dengan baik. Manfaat K-LINK KINO tidak hanya untuk bagian badan tertentu saja melainkan untuk seluruh tubuh.

Untuk menjaga kesehatan K-LINK KINO harus digunakan sesering mungkin. Racun tidak boleh mengendap di dalam tubuh.

“K-LINK KINO” MEMUDARKAN WARNA TUMOR DAN MENGHILANGKAN KELOPAK MATA MERAH

NYONYA SASAKI: IBU RUMAH TANGGA, 44 TAHUN

TUMOR VENA HILANG

Sekitar 6-7 tahun yang lalu saya menderita tumor pada vena kaki kiri saya. Tumor vena disebabkan oleh darah extravasi (Darah yang terhambat).

Tumor vena itu tumbuh di bagian kaki kiri saya. Tumor tersebut terlihat jelas dari permukaan kulit. Diameternya lebih kurang 1 mm. Tumor ini tidak berwarna maupun terasa sakit.

Saya melihat bahwa tumor vena saya itu tidak banyak berubah. Tumor ini bertambah lebarnya menjadi 3 mm kemudian berubah warna menjadi hijau hingga akhirnya berwarna hitam. Tetapi tidak sakit.

Tumor ini tidak sakit, hanya menghalangi saya untuk memakai rok pendek karena tumor tersebut masih terlihat jelas meskipun saya memakai stocking. Pada bulan Agustus tahun lalu, tumor vena itu tiba-tiba berubah. Suatu pagi saya merasakan sakit di bagian tumor itu, kaki saya terasa berat, saya terkejut dengan serangan tiba-tiba ini, karena selama ini tidak pernah sakit.

Pada saat itu saya teringat akan sebuah laporan mengenai K-LINK KINO yang ditulis di majalah “An Xin” Menurut artikel tersebut, K-LINK KINO dibuat dari pucuk akar pohon yang diproses menjadi serbuk dan dibungkus. Makalah itu juga melaporkan satu kasus dimana penderita penyakit tumor vena yang sembuh setelah menggunakan K-LINK KINO.

Untungnya saya mempunyai sekotak K-LINK KINO di rumah. Sebenarnya saya ingin menghadiahkannya kepada ibu saya untuk mengurangi rasa sakit di lututnya. Tetapi ibu saya tinggal agak jauh dari rumah saya. Saya memutuskan untuk menggunakannya terlebih dahulu. Saya tempelkan di daerah tumor tersebut.

Setelah 10 menit, sakit yang saya rasa hilang. Pada waktu yang sama, kaki saya menjadi lebih ringan. Malam itu saya dapati K-LINK KINO telah berubah warna dari putih menjadi ke warna gelap. Saya teruskan penggunaannya untuk mengeluarkan cairan yang tidak dikehendaki di dalam tubuh saya. Saya setuju dengan laporan majalah “An Xin” bahwa bahan yang dikeluarkan itu adalah racun. Sejak itu saya menjadi peminat setia dari K-LINK KINO.

Setelah itu rasa sakit menyerang sesekali, saya tempelkan K-LINK KINO di atas tumor dan rasa sakit pun hilang. Sejak itu rasa sakit tidak pernah menyerang saya lagi.

KELEMBABAN TUBUH BERKURANG APABILA KEADAAN DIPERBAIKI

Setelah mengetahui bahwa K-LINK KINO memang berkhasiat, saya terus menggunakannya setiap saya mengalami gangguan kesehatan. Apabila saya tidak bisa tidur, saya akan menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki saya. Saya akan merasa hangat dan dapat segera tidur nyenyak.

Kelopak mata saya selalu berwarna merah, karena saya mengidap Hyperaemia yang disebabkan oleh kulit yang sensitif. Hal ini terjadi ketika saya merasa terlalu lelah. Hanya sejenis obat Cina yang biasanya dapat mencegah penyakit ini supaya tidak semakin parah. Pada bulan Oktober lalu, ketika Hyperaemia menyerang, saya kehabisan obat. Terpaksa saya melakukan satu pengujian dengan menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki saya sebelum tidur dan melepaskannya saat bangun keesokan paginya. Setelah satu minggu, saya telah sembuh. Dengan menggunakan K-LINK KINO secara rutin, pada tumor vena saya juga telah mengecil dan warnanya menjadi pudar.

Saya juga mengidap penyakit tubuh lemas dan saya coba mengatasinya dengan K-LiNK KINO setiap malam. Terkadang saya menempelkan K-LINK KINO di telapak kaki saya pada waktu siang hari. Setelah menjalankan semua kini, saya sudah bisa tidur dengan nyenyak dan tidak lagi merasa lemas. Saya akan terus menggunakan K-LINK KINO untuk menjaga kesehatan saya.

NASEHAT DR. WATANABE DIREKTUR RUMAH SAKIT DERMATOLOGI WATANABE

Tumor vena selalu menyerang di bagian paha bawah dan kemungkinan selalu diawali dengan tanda-tanda ruam merah. Darah yang beku dan trombosit kadang-kadang akan menyebabkan radang vena atau radang ulser yang sulit sembun.

Dari sudut Dermatologi, penyakit ini disebut “penyakit tumor vena am” Penyakit ini bisa disembuhkan melalui pijitan yang tepat, melalui pembalutan, melalui pembuangan saluran darah dll. Penyakit ini mempunyai potensi yang tinggi untuk kambuh. Walaupun dengan menggunakan obat tradisional cina, efeknya tidak begitu mujarab karena penyakit ini memang sulit diobati.

Dalam kasus Nyonya Sasaki, K-LINK KINO bukan hanya memulihkan tumor venanya, tetapi juga mencegahnya agar juga jangan sampai kambuh lagi. Keberhasilan ini disebabkan oleh pembuangan racun yang sekaligus mengubah keadaan darah bekunya. Faktor ini juga yang menyebabkan pulihnya kemerahan dikelopak matanya. Kepada pasien-pasien tumor vena, saya amat menyarankan penggunaan K-LINK KINO.

“K-LINK KINO” MEMBANTU TIM BASE BALL MEMENANGKAN PERTANDINGAN

“K-LINK KINO” sangat populer di kalangan orang Jepang. Tetapi sebelum menjadi populer, ada suatu peristiwa yang terjadi pada produk ini sehingga diketahui oleh banyak orang. Hal ini terjadi pada satu tim Baseball professional di Jepang yang dikenal dengan nama Chunichi Dragon.

Chunichi Dragon adalah satu tim Baseball professional yang terkenal dalam Liga Baseball Profesional Jepang. Rekor pertandingannya amat baik terutama pada tahun tahun sebelum 1989. Namun prestasi tim ini menurun setelah 1989. la hanya berhasil bangkit pada tahun 2000 setelah berhasil mencapai babak final.

Walaupun berhasil mencapai babak final, pelatih Chunichi Drgon, Mr. Hoshino Senichi, merasa cemas dan bimbang karena banyak pemain-pemainnya cedera setelah melewati pertandingan-pertandingan yang sebelumnya.

Mr. Hoshino kemudian mengumpulkan para pemainnya 2 minggu lebih awal dari jadwal pertandingan dan tinggal di satu tempat latihan. Disana, ia mengarahkan semua pemain supaya menggunakan K-LINK KINO dengan tiara menempelkan di telapak kaki atau bagian-bagian badan yang sakit sebelum mereka tidur.

Hasil dari tindakan Mr. Hoshino ini sangat menakjubkan. Selang beberapa hari kemudian, semua pemain yang mengalami bengkak betis, sakit lutut, sakit pergelangan kaki, dll, sudah sembuh total. Mr. Hoshino sangat terkejut dengan keajaiban K-LINK KINO. Sejak itu berita peristiwa ini tersebar di seluruh Jepang dan menambah semaraknya penggunaan K-LINK KINO di negeri matahari terbit tersebut.

Kembali kepada Chunichi Dragon, mereka telah bermain dengan cemerlang dan berhasil menjadi juara Liga Baseball professional Jepang tahun 2000.

HANYA DALAM SEMALAMAN K-LINK KINO AKAN BERTUKAR WARNA MENANDAKAN TOKSIN TELAH DIKELUARKAN

K-LINK KINO hanya memerlukan satu malam untuk membuktikan bahwa racun telah dikeluarkan dari badan. Gambar-gambar berikut menunjukkan penggunaan K-LINK KINO oleh 6 pemakai dimana penyedot racun K-LINK KINO bertukar warna menjadi hitam, kelabu, dan coklal, sementara dalam dua hal terdapat kesan tumpukan merah diatasnya. Ini adalah bukti bahwa sejumlah racun telah dikeluarkan dari badan. Lanjutkan penggunaan K-LINK KINO hingga menjadi kurang lembab dan warnanya menjadi semakin pudar. Perubahan-perubahan ini mendandakan bahwa K-LINK KINO telah menjalankan fungsinya dengan baik.

Halaman ini bukan halaman resmi PT. K-Link Indonesia. Semua isi dari artikel ini hanya untuk membantu anda menemukan sedikit informasi mengenai K-Link (perusahannya beserta produk-produknya).

About mustakim46

Sukses adalah sebuah keberhasilan yg dapat membawa orang lain memproleh kesuksesan yg sama, go Crown Ambassador,,,......

Posted on Juni 13, 2012, in Artikel Kesehatan. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: